DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPRD Pangandaran Menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke I Dan Pembukaan Masa Persidangan Ke II Tahun 2021


Pangandaran LHI

DPRD Kabupaten Pangandaran mengadakan kegiatan rapat paripurna penutupan masa persidangan ke I tahun 2021 dan pembukaan masa persidangan ke II tahun 2021, kegiatan rapat paripurna berlangsung di ruang Paripurna DPRD Pangandaran, Jum'at (7/5/2021).

Rapat paripurna ini di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin di dampingi Wakil Ketua DPRD Jalaludin, serta di hadiri pimpinan dan anggota DPRD, jajaran kesekretariatan DPRD, forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pangandaran dan tamu undangan lainnya.

Kepada media Asep Noordin selaku Ketua DPRD kabupaten Pangandaran mengatakan Alhamdulillah hari ini kita dapat melakukan kegiatan rapat paripurna mengenai penutupan masa persidangan ke I dan memasuki ke masa persidangan ke II, sesuai peraturan yang di atur pada No 1tahun 2019 tentang Tata Tertib (Tatib) yang di atur di pasal 93 tentang masa persidangan.

Masa persidangan pertama itu di mulai pada bulan Januari hingga bulan April tahun 2021, sehingga diakhir masa persidangan harus menyampaikan penutupan masa persidangan sekaligus juga dilakukan Pembukaan masa persidangan ke II yang di mulai pada bulan Mei sampai dengan bulan Agustus tahun 2021,

Masih kata Asep Noordin, pada penutupan masa persidangan ke I, kami selaku ketua DPRD meminta kepada Alat Kelengkapan DPRD (AKD) untuk menyampaikan progres kegiatan pada masa persidangan pertama yang dimulai pada bulan Januari hingga bulan April tahun 2021.

Untuk di Pembukaan masa persidangan ke II yang di mulai pada bulan Mei sampai dengan bulan Agustus, tentu kita mengagendakan rencana kerja sesuai dengan perundang-undangan, tambahnya.

Didalam masa persidangan ke II kita membahas perundang undangan sesuai jadwal, termasuk pembahasan RPJMD, pembahasan Raperda, ada juga Raperda inisiatif, laporan pertanggungjawaban pelaksanaan keuangan daerah tahun 2020, lalu pembahasan KUA-PPAS, perubahan KUA-PPAS dan kegiatan reses para anggota DPRD.

Nah itu adalah materi materi yang di bahas dalam paripurna pembukaan masa persidangan ke II yang dimulai pada bulan Mei sampai dengan bulan Agustus tahun 2021, pungkasnya.(AS)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments