DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekcam Rupat Agafri, S.E. Hadiri Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Rupat


Rupat, LHI.

Senin, 05/04/2021 telah dilaksanakan apel senin pagi yang di hadiri Sekcam Rupat, Agafri, S.E., Ka.UPT se-Kecamatan Rupat, Lurah se-Kecamatan Rupat, Kasi dan Kasbbag beserta staf pegawai dan honorer Kantor Camat Rupat. Camat Rupat, Khairunazri, S.STP., M.PA. diwakili Sekcam Rupat, Agafri, S.E., menginformasikan jadwal pelaksanaan vaksinasi bagi ASN Kantor Kecamatan Rupat pada kegiatan apel senin pagi di Halaman Kantor Camat Rupat. Senin,05/04/2020.

“Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kantor Kecamatan Rupat akan diselenggarakan pada siang nanti Pukul 11.00 WIB di Puskesmas Batu Panjang,” ujarnya.

“Bagi rekan-rekan yang telah didaftarkan namanya untuk menerima vaksin, diharapkan dapat hadir tepat waktu sesuai jadwal yang telah di tetapkan,” harapnya. Agafri juga memberi penjelasan terkait vaksinasi ini. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap vaksin karena akan melindungi diri sendiri, keluarga dan teman-teman di lingkungan sekitar. (SUPRAPTO)  

 

Post a Comment

0 Comments