Motor Milik Kasir Salah Satu Minimarket Di Pangandaran Raib Digondol 2 Orang Maling Yang Berpura Pura Belanja Minuman


Pangandaran LHI

Sepeda motor milik kasir minimarket yang berlokasi di Jln Raya Padaherang Pangandaran tepatnya RT 1, RW 2, Dusun Pasar,Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, berhasil di gasak dua orang maling yang bermodus beli minuman.

Dari rekaman CCTV, tampak di lokasi kejadian pelaku melakukan aksi mencurinya terhadap kendaraan bermotor sejenis Honda beat bernopol Z 5619 VR berwarna hitam milik Eli Suryani (20) kasir minimarket.

Sebelum kejadian, satu pelaku sempat membeli roko dan minuman kopi cair di minimarket tersebut.

Untuk melakukan aksinya, diduga pelaku berjumlah dua orang, dengan ciri-ciri pelaku yang satu memakai jaket berwarna hitam, celana jeans dan juga sepatu.

Anggota Polsek Padaherang Kabupaten Pangandaran, Bripda Bagus Triyuda menduga pelaku curanmor berjumlah dua orang"Kejadian curanmor itu terjadi sekira pukul 18:30 dengan modus satu orang membeli minuman," ujar Bagus kepada Tribunjabar.id di lokasi TKP, Kamis tengah malam, (22/4/2021).

Bagus memaparkan, tidak lama kemudian, pelaku satu keluar menyusul pelaku kedua yang sudah standby mengincar kendaraan korban."Tidak lama, pelaku satu langsung dengan sigap mencuri kendaraan motor tersebut," ucapnya.

Menurut Ia, prosesnya cepat dan kendaraan berhasil dibawa lari oleh pelaku dari minimarket Ciganjeng menuju arah Padaherang."Setelah olah TKP,  Kami sudah mengantongi ciri ciri pelaku. Dan selanjutnya, tentu akan melakukan penyelidikan."

"Karena memang, kejadian curanmor ini bukan hanya disini saja (minimarket Ciganjeng)," kata Bagus.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments