DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Kunjungi Pos Penyekatan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar


Kota Tasik,LHI

"Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., mengecek kesiapan Pos Penyekatan di sejumlah titik di Jalur Selatan Jawa Barat. Salah satu yang ditinjau yakni Pos Penyekatan Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang terletak  di Pos Letter U Tanjakan Gentong Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat."

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Korps Lalulintas Polri dan rombongan di Pos Letter U Tanjakan Gentong Kabupaten Tasikmalaya disambut oleh Kapolres Tasikmalaya Kota  AKBP Doni Hermawan SH,S.I.K,MSi dan Kasat Lantas AKP Bayu Tri Nugroho SE.S.I.K beserta jajaran terkait.

"Pos penyekatan Letter U Gentong   yang disiapkan Satlantas Polres Tasikmalaya Kota sudah baik,ini salah satu jalur selatan yang memang biasa digunakan warga untuk mudik," ujar  Jenderal Bintang Dua dalam arahannya di depan Pos Penyekatan Polres Tasikmalaya Kota di Pos Letter U  Gentong Kadipaten, Kab  Tasikmalaya

Kakorlantas memastikan bahwa dibawah jajarannya  semua Pos Penjagaan dan Penyekatan sudah siap. Dari mulai Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah.

"Kita pastikan rekan2 di bawah jajaran kemarin dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah sampai Jalur selatan selatan Jawa Barat pun sudah siap semua Pos," kata Irjen Pol Istiono, serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus, khusus memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya," pungkasnya.(REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments