Kapolres Bersama Bupati Lampung Tengah Pimpin Langsung Pengamanan Di Gereja HKBP Resort Bandar Jaya.

Lampung Tengah, LHI.

AKBP Popon Ardianto sunggoro S.I.K., S.H. Beserta Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. ikut monitoring kegiatan pengamanan Jumat agung memperingati hari wafatnya Isa almasih bagi seluruh umat Kristiani di dunia tema yang diangkat “karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan”, Jumat 2/4/2021.pukul.10.00 WIB. Dari tadi malam hingga saat ini kepolres Lampung Tengah ikut turun langsung ke lapangan dalam pengamanan gereja dan menjaga situasi Kamtibmaskabupaten Lampung Tengah supaya aman dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Popon dan Bupati Musa selaku pimpinan Forkopimda kabupaten Lampung Tengah menyampaikan pesan-pesan moral di hadapan jemaat HKBP Resort Bandar Jaya, saat sebelum kebaktian Jumat agung, walaupun kita berbagai macam-macam suku dan agama dari  leluhur yang terdahulu sampai saat ini,, semakin kuat dan tak terpecah belah , selain itu juga Kapolres Lampung tengah juga mengajak, untuk saling kerjasama dan saling bahu membahu,saling bertoleransi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada jemaat HKBP ressort Bandar Jaya yang akan melaksanakan kebaktian Jumat agung,pajak untuk menjaga kesehatan dalam situasi pandemi covid 19 agar tetap waspada dan selalu tetap menerapkan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam proses untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ".tutupnya (ddy)

Post a Comment

0 Comments