H Iwan M Ridwan Mantan Ketua DPRD Diusulkan Menjadi Dewan Penasehat DPD AWP Pangandaran


Pangandaran LHI

Puluhan wartawan di Pangandaran khususnya yang tergabung didalam organisasi profesi Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Pangandaran mengadakan acara silaturahmi yang biasa dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

Pada kesempatan kegiatan acara silaturahmi kali ini hadir mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan, acara silaturahmi ini di laksanakan di rumah milik Ketua DPD AWP pangandaran yang berlokasi di daerah Wonoharjo, Sabtu (10/4/2021).

Aries Ginon salah satu Anggota AWP mengatakan Iwan M Ridawan ini merupakan orang yang tidak asing lagi di kalangan awak media.

Untuk itu kami sangat mengharapkan sosok Iwan M Ridwan ini hadir di tengah tengah kami yang ada di suatu wadah organisasi AWP Pangandaran.

Karena kami bukan sekedar rindu akan sosoknya namun keberadaan Iwan M Ridawan di dalam organisasi AWP pangandaran sangat di butuhkan, karena kami paham betul kredibilitas yang di milikinya.

Dede Richal selaku ketua AWP Pangandaran mengapresiasi akan hadirnya Iwan M Ridwan saat ini, meki dengan jujur saya pribadi belum kenal betul dengannya.

Namun setelahnya mendengar usulan dari beberapa anggota AWP terkait usulan Iwan M Ridawan untuk dijadikan Dewan Penasehat, kita jajaran kepengurusan AWP akan menindak lanjuti dan mengadakan diskusi.

Melalui sambutannya Iwan M Ridawan yang merupakan mantan Anggota DPRD Pangandaran mengatakan, pada kesempatan ini saya ucapan terimakasih atas semua penerimaannya dari seluruh pengurus dan anggota AWP Pangandaran.

Secara pribadi, jujur saya sangat mengapresiasi atas keberadaan AWP di Kabupaten Pangandaran, pasalnya perlu sekali adanya wadah untuk menaungi awak media di Pangandaran.

Dengan adanya usulan dari teman teman media saya siap untuk ikut serta memajukan AWP di Kabupaten Pangandaran, semoga dengan kehadiran saya kali ini dapat membuat semangat baru bagi rekan rekan media di pangandaran khususnya Anggota AWP.

Di akhir saya berharap wartawan yang tergabung di dalam organisasi AWP ini dapat menjadi wartawan yang mampu menyuguhkan informasi yang akurat, dan berimbang kepada masyarakat, jangan sampai bikin berita  hoax .

"Selain itu jadilah wartawan yang menghasilkan karya di depan publik, jangan ada istilah wartawan can nulis nulis, hanya silaturahmi dan silaturahmi, sementara karyanya tidak ada, paparnya.

Untuk itu kedepan saya secara pribadi berharap hubungan tali silaturahmi yang sudah kita bangun sejak dari dulu jangan putus karena saya bukan jadi ketua DPRD saat ini, namun kita tetap jaga rasa persaudaraan ini meskipun saya bukan penasehat di organisasi ini, tapi kalau di butuhkan dengan senang hati siap, pungkasnya. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments