Gabungan TNI-Polri dan Remaja Masjid, Jelang Hari Raya Paskah Kerja Bakti Bersama di Gereja


Tolikara,LHI

Untuk Menyambut Hari Raya Paskah, Gabungan TNI-Polri Serta Remaja Masjid lakukan Kerja Bakti Membersihkan Gereja Ebenheazer dan Gereja Yerusalem, Kota Karubaga. Kamis ( 01/04 ).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H hadir langsung memantau giat kerja bakti di dampingi Danramil Karubaga Kapten Inf .Restu Luberna, S.H, Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos dan Ustadz Ali Muktar.

Gabungan 55 Personil TNI-Polri yang Terdiri dari, 20 personel Polres Tolikara, Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara 15 Personel, Koramil Karubaga 20, beserta Personel sedangkan Remaja Masjid 14 orang saling kerja sama untuk pembersihan kedua gereja tersebut.

Kapolres Tolikara menyatakan bahwa giat Kerja bakti ini dilakukan sudah sangat tepat sasaran, guna mempererat tali silahturahmi, mempertahankan keharmonisan dan Toleransi antar umat beragama di Karubaga Kabupaten Tolikara sehingga melibatkan Remaja Masjid dalam giat kerja bakti.

“Sinergitas TNI-Polri untuk bersama kita bangun solidaritas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara dan Wujudkan Tolikara yang Aman dan Damai” Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kemudian Kapolres Tolikara menambahkan bahwa Ibadah Jumat agung dan Paskah akan dilakukan pengamanan oleh gabungan TNI – Polri dan remaja masjid yang saat ini sudah berkoordinasikan dan siap mengamankan ibadah Paskah (PURNOIMO/Humas)

 

 

Post a Comment

0 Comments