Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, DPD AWP Pangandaran Gelar Acara Bagi-Bagi Takjil


Pangandaran LHI

Bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran pengurus dan puluhan anggota Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga pengendara roda dua dan roda empat, kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Parrigi tepatnya didepan Alun Alun Parigi, Minggu (18/4/2021).

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Ketua DPD AWP Kabupaten Pangandaran di damping puluhan anggota AWP.

Saat di wawancara ketua AWP Kabupaten Pangandaran Dede Richal mengatakan, kegiatan ini sendiri merupakan program dari organisasi profesi dalam hal ini AWP yang didalamnya terdiri dari para wartawan liputan wilayah Kabupaten Pangandaran, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sehingga Wartawan Dimata Masyarakat semakin dipercaya dalam menyuguhkan informasi.

Dede menambahkan anggaran kegiata ini bersumber dari penggalangan dana dengan teman teman wartawan yang tergabung di AWP, kita bersama teman teman wartawan yang lain menyisihkan sedikit rezeki dan di kumpulkan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, paparnya.

Insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari Minggu dengan tempat yang berbeda, kita rencakan Minggu ke 1 di Parigi, Minggu ke 2 di Pangandaran, Minggu ke 3 di Kalipucang dan Minggu ke 4 di Padaherang.

Harapannya, melalui kegiatan ini kita semua yang berprofesi wartawan dapat lebih meningkatkan hasil karya melalui berita yang akan di suguhkan ke publik, selain itu melalui kegiatan ini juga dapat mempererat rasa persaudaraan antar media, sehingga kedepannya dapat berbagi informasi, tidak saling menjatuhkan, dan tidak ada istilah senior atau junior, kita semua wartawan yang memiliki tugas dan Poko yang sama, tegasnya.

“Selain itu kita berharap ada kerja sama dengan eksekutif dan legislatif dalam informasi, sehingga kami dari propesi wartawan tidak merasa kesulitan untuk mencari informasi yang akan dijadikan sebuah berita. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments