DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berbagai Kebahagiaan, Bhayangkari Polres Ciamis Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas Tugu Marlin Pangandaran


Pangandaran LHI

Momentum bagi bagi tajil biasa dilakukan di saat bulan suci Ramadhan, seperti yang dilakukan jajaran Bhayangkari Intelkam Polres Ciamis mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil di seputaran jalan bunderan Tugu Ikan Marlin Pangandaran, Sabtu, 24 April 2021.

Kepala Satuan Intelkam Polres Ciamis Inspektur Satu Pol Agus Mulyadi SH menyampaikan, kegiatan baksos bagi-bagi takjil kali ini ditujukan  DKM Mesjid Al-Fitroh, Pontren Khusnul Khotimah Pangandaran, Pengurus Mesjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran, Satgas Jaga Lembur dan PCNU Kab Pangandaran.

"Termasuk berbagi takjil kepada warga yang melintas di jalan bunderan Tugu Ikan Marlin Pangandaran," ujar Agus.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi kepolisian maupun Bhayangkari Polres Ciamis di bulan penuh barokah dan penuh pahala," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan pesan Kamtimasnya, bagi masyarakat di Pangandaran maupun di Ciamis, di bulan penuh berkah ini apa yang bisa diberikan."Keberuntungan bagi kita, bilamana kita bermanfaat bagi diri kita dan untuk orang lain," pungkasnya.

Salahsatu anggota Bhayangkari Satreskrim Cabang Ciamis Luciana mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini diutamakan bagi pengendara yang menggunakan masker sebagai bentuk apresiasi telah mentaati protokol kesehatan.

"Kita utamakan bagi pengendara yang menggunakan masker," kata Luciana.

Sementara Pengurus DKM Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran Ustad Yudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari Bhayangkari yang telah ikut berbagi di bulan Ramadhan 2021."Mudah-mudahan tim Bhayangkari Cabang Ciamis diberikan keberkahan dan rejeki yang melimpah," ucapnya.

Tampak jajaran Bhayangkari Cabang Ciamis yang dibantu anggota Satgas Jaga Lembur membagi-bagikan takjil di jalan Merdeka Pangandaran, tepatnya di depan kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (AS)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments