DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Benteng Masih Menutupi Rumah Warga di Pangandaran, Anggota DPRD Fraksi PAN Angkat Bicara


Pangandaran LHI

Cerita penutupan akses jalan menuju rumah milik warga pake benteng setinggi 2 M di Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran menjadi perbincangan warga, sehingga politikus dari partai PAN Kabupaten pangandaran angkat bicara, terlebih permasalahan tersebut sempat piral Setelah sejumlah awak media mendatangi lokasi.

Anggota DPRD Komisi I Fraksi PAN Kabupaten Pangandaran, Adang Sudirman merasa prihatin atas kejadian penutupan akses jalan menuju rumah milik salah satu warga yang dilakukan oleh pemilik tanah. Sabtu (10/4/2021)

Saat ditemui awak media Adang Sudirman mengatakan, permasalahan ini tidak akan beres tanpa ada rasa rendah hati dari kedua belah pihak.Adang Sudirman berharap ada penyelesaian dari permasalahan ini agar tidak menjadi berkepanjangan.


Jujur saya merasa prihatin, semestinya kejadian seperti ini tidak terjadi di Kabupaten Pangandaran, karena masyarakatnya terkenal kental dengan rasa gotong nya, juga saling hormat menghormati antar sesama.

"Memang kita juga tidak bisa menyalahkan pemilik tanah yang sudah membenteng, namun setidak kita hidup itu saling hormat menghormati dan saling menghargai satu sama lain tanpa membeda bedakan ras dan lainnya, karena kita atau siapapun harus Mengedepankan nurani

“Saya berharap semua bisa di selesaikan, karena kalau sampai berlaru-larut seperti ini, akan berdampak yang tidak baik untuk masyarakat sekitar dengan adanya penutupan jalan ke arah rumah milik warga," tambah Adang Sudirman. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments