Wakil Bupati Pangandaran Membuka Acara MTQ IV Dan Isro Mi'raj Nabi Muhammad Saw Tingkat Kabupaten

Pangandaran, LHI.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan hadiri sekaligus membuka kegiatan MTQ IV dilanjutkan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Pangandaran. Selasa, 16 Maret 2021. Hadir pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kab. Pangandaran, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kantor Kemenag Pangandaran, Ketua MUI Kab. Pangandaran, serta undangan lainnya yang diikuti secara virtual melalui zoom meeting.

Melalui sambutannya Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan mengatakan, kegiatan MTQ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mutu bacaan, pemahaman serta pengamalan isi kandungan Al-Qur'an di kalangan umat Islam, karena Al-Qur'an merupakan petunjuk dan pemandu hidup umat Islam di seluruh dunia.

Masih kata H Ujang Endin Indrawan, dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ ini, diharapkan masyarakat semakin mencintai, memahami dan mengamalkan Al-Qur'an, melalui kegiatan ini pula, saya berharap dapat melahirkan para qori dan Qoriah terbaik di kabupaten Pangandaran. Pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments