Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Nelayan Yang Hilang di Perairan Pantai Timur Pangandaran


Pangandaran LHI

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad nelayan yang hilang pada Senin kemarin yang bernama Dede Suratman (25) warga Dusun Ciokong RT 2/ RW 5 Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Selasa (2/3/2021).

Jasad Dede Suratman awalnya ditemukan warga dalam keadaan terapung di perairan pantai timur Pangandaran yang merupakan tempat holangnya korban.

Setelahnya tim SAR gabungan mendapatakan laporan dari warga yang melihat korban dalam keadaan terapung di sekitar perairan pantai timur Pangandaran lalu bergegas melakukan evakuasi

Menurut Koordinator pos unit siaga basarnas Edwin pangandaran menyampaikan, selama pencarian di hari kedua yang di awali dari pukul 08.00 WIB dan sampai di temukannya mayat pukul 14.08 WIB tidak ada troble dan berjalan dengan lancar. "Untuk keadaan fisik korban masih dalam keadaan utuh, namun sedikit ada lecet lecet di duga akibat benturan bebatuan," jelasnya kepada Seputar Pangandaran.

Untuk saat ini kata Edwin, korban langsung di larikan ke RSUD Pandega Pangandaran untuk mendapatkan penanganan dan akan langsung di serahkan ke pada pihak keluarganya, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments