Sesuai Visi dan Misi Ade Sugianto - Cecep Nurul Yakin, Fokus Pada Penuntasan RPJMD


Kab. Tasikmalaya, LHI.

.Ade Sugianto S,IP - Cecep Nurul Yakin memanfaatkan waktu rehat bersama keluarga dan sanak famili juga tetangga dekat untuk menunggu saat nya pelantikan.

Disamping mengikuti peraturan, tentu saja  mengikuti perjalanan keputusan Mendagri dan kesiapan pemerintah.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Kabupaten Tasikmalaya terpilih, H.Ade Sugianto S,IP saat dihampiri oleh awak media seusai rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya tentang usulan penetapan dan pengesahan Bupati dan wakil Bupati  Tasikmalaya yang terpilih dirungan rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Rabu, (24/03/2021).

Seusai pelantikan tersebut, program prioritas tahun ini fokus pada RPJMD sesuai dengan Visi dan Misi paling lambat dalam kisaran waktu 6 (enam) bulan kedepan insya Alloh akan rampung.

Nantinya kita akan menerjemahkan menyesuaikan Visi misi dengan RPJP kita dengan kondisi yang berbeda saat ini baik kebijakan juga yang lainnya agar dapat membumi lagi, ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, wakil Bupati H.Cecep Nurul Yakin mengatakan, bahwa ada target Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) yang harus difokuskan di tahun 2025" kita tentunya harus serius dan betul - betul memanfaatkan waktu dengan yang ada ini untuk menjawab pekerjaan rumah (PR) yang belum terjawab, katanya.

Hal ini tentu saja harus diefektifkan semua program prioritas, salah satunya yaitu mempercepat akselerasi kerena harus mencapai yang kita rencanakan. Pasalnya, masa jabatan Bupati kabupaten Tasikmalaya dan wakil Bupati hanya 3 tahun kedepan.tuntanya.*(HARDITO).

 

 

Post a Comment

0 Comments