Satu Orang Meninggal Di Tempat Akibat Tabrakan Jln Raya Cijulang Yang Melibatkan Minibus Dengan Pick Up

Pangandaran, LHI.

Kecelakan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Cijulwng, tepatnya di Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (14/3/2021). Lakalantas melibatkan mobil Pick up jenis Mitsubishi TSS Nopol D 8107 ZE dengan mobil minibus Toyota Sienta bernomor Polisi Z 1253 EG.

Informasi yang berhasil dirangkum LHI langsung dilapangan, kedua mobil melaju dari arah yang berlawanan. Seperti yang di sampaikan saksi mata Yaya (63) yang merupakan warga setempat mengatakan, mobil Pick up datang dari arah cijulang, diduga hilang kendali sehingga menabrak mobil minibus yang datang dari arah Parigi.

Yaya menambahkan, dari peristiwa tersebut, satu orang penumpang Pick Up atas nama Dede Kusmana yang merupakan warga Dusun Bumiayu meninggal di tempat kejadian, sementara pengemudinya Gerry Geriana mendapatkan perawatan tim medis Puskesmas Cijulang. "Untuk kondisi kendaraan minibus jenis Toyota Sienta rusak parah di bagian depan, untuk sopir dan tiga orang penumpangnya selamat.

Yaya juga mengatakan, sopir Minibus bernaman Ade Suparman (56), yang merupakan warga Dusun Pangatingan, RT 2/ RW 1, Desa Janghirang, Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Menurut Ade Suparman kepada awak media LHI mengatakan, dirinya mengaku sepulang dari Parigi menuju Garut, dari arah Cijulang terlihat mobil pick up jenis Mitsubishi TSS melaju kencang dan hilang kendali. Sayapun sempat terkejut dan kendaraan yang saya bawa sempat kepinggir turun dari badan jalan, sehubungan kendaraan Pick up tersebut hilang kendali langsung menyambar bagian depan kendaraan saya, pungkasnya. Hingga berita ini dilansir, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ciamis telah berada dilokasi kecelakaan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (AS)*

Post a Comment

0 Comments