Rapat Paripurna DPRD Pangandaran, Dengar Pendapat Penyampaian Pidato Sambutan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2021-2026


Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata  bersama Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan hadiri rapat dengar pendapat penyampaian pidato perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021 – 2024 bertempat di Gedung Paripurna DPRD, Jumat (5/3/2021)

Hadir dalam paripurna istimewa Forkopimda Kabupaten Pangandaran, Anggota DPRD Pangandaran, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, meskipun demikian paripurna dilakukan dengan menerapkan prorokol kesehatan yang cukup ketat.

Rapat dengar pendapat pidato sambutan Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021-2026 di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin

Dalam pidatonya, Bupati H Jeje Wiradinata menyampaikan terima kasih dan menyampaikan rasa syukur telah menyelesaikan tugas bersama Wakil Bupati periode 2016-2021 H Adang Hadari. Selama kurun waktu 5 tahun, selama kepemimpinanya yang di dampingi H Adang Hadari telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua tugas yang diemban sesuai dengan kemampuan.

“Tidak ada kata lain dengan segala kerendahan hati kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas segala kekurangan kami selama memimpin periode 2016-2021,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, diperiode kedua Bupati Jeje dan Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya denga meningkatkan sinergitas, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dengan semua pemangku kepentingan didalam  menyelenggarakan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Dengan demikian kita harus menciptakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pangandaran.

H Jeje Wiradinata menambahkan, selama lima tahun menjabat Bupati, dirinya telah menjalankan program- program unggulan yang ditawarkan pada saat Kampanye kepada masyarakat dan ini menjadi di masa jabatan selanjutnya."Saya bersama H Ujang Endin Indrawan akan konsen menjalankan dan melaksanakan janji janji politik yang lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Masih kata Jeje, dirinya bersama H Ujang Endin Indrawan memiliki visi yaitu Pangandaran Juara menuju wisata berkelas dunia yang berpijak pada nilai karakter bangsa.

Serta memiliki misi yaitu upaya pengembangan wisata dengan memperluas akses dan penataan berkelanjutan, mengembangkan aksebilitas dan pendidikan sampai perguruan tinggi dan meningkatkan kesejahteraan tenaga kependidikan serta meningkatkan kompetensi lulusan.

Sementara H Ujang Endin Indrawan dalam pidatonya mengatakan, kini dirinya diberi amanah mengemban menjadi Wakil Bupati Pangandaran dituntut merealisasikan janji politik baik yang tertulis atau yang tidak tertulis, yang terpenting sipatnya untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran secara merata.

"Saya bersama pak Bupati harus bertanggung jawab secara horizontal dan vertikal untuk mewujudkan program pemerintah dan mewujudkan janji politik kepada masyarakat Pangandaran, diantaranya mengembangkan UMKM dan pengentasan kemiskinan, progaram magrib ke mesjid dan sholat berjamaah, juga banyak program lainnya, pungkasnya.(AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments