LSM GPRI Lamteng Adakan Kegiatan BAKSOS Untuk Masyarakat Yang Tidak Mampu Dan Terdampak Covid 19

Lampung Tengah, LHI.

Dalam rangka ikut peduli Dengan Masyarakat yang kurang mampu,yang terdampak covid19. Lembaga swadaya masyarakat (LSM) gempar peduli rakyat Indonesia (GPRI) kabupaten Lampung Tengah adakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) memberikan bantuan berupa masker dan nasi kotak untuk kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, yang dilakukan jajaran kesetiap rumah, rumah yang dibagikan di desa Endang Rejo, Rabu 10/02/2021. Menurut Suryanti (38) salah satu organ yang ikut dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kegiatan yang telah dilakukan LSM-GPRI Lamteng membagikan nasi kotak, masker,dan sedikit amplop, kegiatan seperti ini dilakukan oleh pihak-pihak yang lain. Dalam rangka ikut peduli terhadap keadaan ekonomi masyarakat yang terdapat covid-19 saat ini. Semoga yang dilakukan LSM GPRI Lamteng berkah.

Semoga dapat diikuti,pihak-pihak lain, agar kami masyarakat yang kurang mampu merasakan adanya sentuhan kepedulian baik dari pemerintah maupun dari pihak yang lainnya. ucapnya. Dalam kesempatan itu ketua LSM GPRI Lamteng Dedi Jauhari menjelaskan dimana kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian LSM GPRI (partai peduli rakyat Indonesia) Lamteng kepada masyarakat dan keluarga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi covid 19 di mana keadaan ekonomi masyarakat, di masa pandemi covid-19 sangat berpengaruh terhadap penghasilan masyarakat saat ini, mungkin hanya sedikit dapat membantu yang kurang mampu yang ada di kabupaten Lampung Tengah, semoga kedepannya ada donatur,donatur yang dapat membantu agar dapat melaksanakan kegiatan seperti ini setiap bulan nya.

Rencana kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik, di bndar jaya timur,Hinga terakhir di desa Endang Rejo. Meski demikian dirinya berharap kegiatan ini dapat di dukung pemerintah daerah setempat.

Agar tidak adanya ketimpang tindihan sosial di tengah masyarakat dan masa pandemi covid 19, saat ini benar-benar menjadi beban bagi masyarakat yang kurang mampu untuk menopang perekonomian keluarga. Semoga di masa Pendemi ini dapat berakhir dan dapat hidup sehat seperti biasanya. Amin. (Ddy)

Post a Comment

0 Comments