DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Perdana Bupati Kendal TerpilihDico Ganinduto di Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan


Kendal,LHI   

Terkait terpilih Bupati Kendal Dico Ganinduto,B.Sc serta  didampingi istrinya  Chacha Frederica pada hari  Minggu ,1 Maret 2021 melakukan kunjungan  di Desa Protomulyo Kecamatan  Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal dalam rangka melihat dan memberikan motivasi kepada warga yang mengikuti pelatihan kerja industri mebel yang bekerjasama dengan PT.INIZIO yang bergerak di bidang mebel rotan.

Bupati Dico Guninduto,B.Sc.dalam  kunjungan tersebut  tampak hadir Plt .Camat Kaliwungu Selatan Krenggo Karjilah SH dan Kepala Desa se-kecamatan  Kaliwungu Selatan. dan Bupati Dico Ganinduto ,Bsc. Mengapresiasi giat yang di laksanakan oleh Bumdes Desa Protomulyo dalam rangka membantu warga yang membutuhkan pekerjaan dan yang belum bekerja karena terkena PHK.


Sebagai Kepala Desa Protomulyo Jumarno berharap kedepan warga desa protomulyo  yang sudah mengikuti pelatihan menganyam rotan di balai desa Protomulyo mempunyai skill dan dan bekal ketrampilan yang didapat untuk  meningkatkan kwalitas dan menghasilkan income atau pemasukan dalam pembuatan  produksi  meja,kursi,topi dari bahan baku rotan.",Terang Kades Jumarno pada wartawan ",

Menurut Pembina BUMDes Protomulyo H.Misbakum berharap bahwa produk produk yang dihasilkan dalam pelaksanaan  bertempat dibalai desa Protomulyo dari hasil produk barang yang  terjual , dan dari hasil jual barang tersebut akan digunakan oleh ASN   kabupaten Kendal, agar membantu dalam memasarkan  hasil produk barang barang buatan  warga binaan tersebut  seperti topi dan produk barang lainnya  ",Tandas pembina BUMDES Protomulyo H.Misbakum ".      ( PARIYONO / SUDIRYANI )

 

 

Post a Comment

0 Comments