DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua LSM GPRI Lamteng Ucapkan Selamat Kepada Ketua APKESNAS Dan ASKONAS Lamteng Yang Baru

Lampung Tengah LHI.

Ketua LSM GPRI (Gempar peduli rakyat Indonesia) Lampung tengah memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Syaifuddin Basuni sebagai ketua dewan perwakilan cabang (DPC) Asosiasi perkumpulan pelaksana Konstruksi Nasional (ASPEKNAS) lampung tengah yang dilantik di hotel BBC pada Senin 15 Maret 2021 dan ketua ASKOSNAS (asosiasi kontraktor Nasional) Ny. Nyoman Srihayati, S.E.sebagai ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) GPRI Lamteng Dedy Jauhari. A mengharapkan agar ASPEKNAS yang di ketuai oleh Syarifuddin dan ASKOSNAS diketuai Ny. Nyoman Srihayati masa bakti 2021-2026  beliau berdua dapat berkabolarasi  dengan pemerintah daerah dan menjadi gerbong pembangunan di Lampung tengah.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Syaifuddin Basuni sebagai ketua ASPEKNAS lampung tengah dan Ny. Nyoman Srihayati ketua ASKOSNAS Lampung tengah semoga kedepannya dan menjadi gerbong pembangunan diLamteng ujar Dedy. Selasa 16/3/2021.

Itu mewujudkan itu semua tentunya perlu kerja keras dan komitmen dari pengurus ASPEKNAS Dan ASKOSNAS lamteng serta dibutuhkan profesionalisme agar dalam menjalankan tugas tugasnya dapat terwujudnya pembangunan segala line dilampung tengah.sekali lagi saya ucapkan selamat beliau berdua.tutupnya. (ddy)

Post a Comment

0 Comments