Kegiatan Muscab DPC PKB Pangandaran, Sepuluh Orang Ketua DPAC Meninggalkan Ruang Sidang


Pangandaran LHI

PKB Kabupaten menyelenggarakan Musyawarah Cabang yang saat ini dilakukan secara serentak di Jawa barat dengan kegiatan dilaksanakan melalui virtual mengingat saat ini masih Vandemi covid-19.

Kegiatan Muscab PKB Kabupaten dilaksanakan di Aula Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran dan dihadiri para pengurus DPC PKB Kabupaten Pangandarab , para pengurus DPAC yang tersebar di sepuluh Kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pangandaran.

Dari pantauan LHI, saat memasuki pembacaan tatib Muscab Kabupaten Pangandaran para ketua DPAC dari sepuluh kecamatan membubarkan diri atau meninggalkan ruangan, sehingga acara Muscab di berhentikan sementara karena dianggap tidak korum.

Jalaludin S.Ag kader partai yang pernah menjabat pada periode 2015- 2021 mengatakan, saya selaku kader partai PKB Kabupaten Pangandaran, kaitan dengan kegiatan resmi dari DPP PKB sangat mengapresiasi.

Adapun dinamisasi dalam pelaksanaan Muscab, itu hal biasa dan itulah gambaran pendidikan politik yang sesungguhnya.

Jalaludin menambahkan, saya selaku kader partai tentunya barharap kegiatan Muscab di Kabupaten Pangandaran ini dapat berjalan lancar tanpa ada ekses apapun sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa DPC PKB Pangandaran yang betul -betul di harapkan oleh seluruh komponen keluarga besar DPC PKB Pangandaran.

Masih kata Jalaludin, memang kegiatan Muscab PKB kali ini ada aturan baru, dimana kita di perkecil ruang untuk berargumen yang lebih jauh, maka di PKB ada yang di sebut Pra Muscab.

"Pra Muscab itu, memotret seluruh kondisi ril PKB di daerah masing-masing termasuk di Pangandaran, kemudian munculah pigur yang nantinya pigur itu di analisa dan dinilai oleh DPP yang nantinya akan di posisikan pada struktur PKB.

"Artinya yang di cetak nanti betul betul berdasarkan hasil analisa dilapangan, termasuk di Kabupaten Pangandaran.

Mudah mudahan saja hasil analisa atau hasil penilaian DPP untuk DPC PKB pangandaran dapat sesuai dengan harapan kita semua, terlepas siapapun yang terpilih yang penting hepy ending, siapapun itu mudah mudahan menghasilkan pengurus yang ideal, penuh tanggung jawab, pungkasnya. (AS)*

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments