DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI

Hari pertama kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan melaksanakan Apel Gabungan di lingkup pemerintah Kabupaten Pangandaran guna mewujudkan visi misi pangandaran kedepan

Kegiatan Apel Gabungan di lingkup pemerintah Kabupaten Pangandaran di laksanakan di halaman Kantor Bupati Pangandaran, Senin (1/3/2021).

H Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran dalam pidatonya menyampaikan, pada periode yang ke dua dirinya menjadi Bupati mengajak kepada eselon II fokus terhadap tugas pokok dan fungsi dimasing-masing OPD.

"Pesan saya Bapak dan Ibu fokus kepada tugas, jangan berpikir soal rotasi atau mutasi," tambah Jeje Wiradinata

Melalui kegiatan Apel Gabungan tersebut, H Jeje Wiradinata juga memperkenalkan pendamping Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan.

Dalam sambutan Ujang Endin Indrawan mengatakan, jabatan Wakil Bupati suatu amanah dan dituntuk untuk merealisasikan janji politik baik yang tertulis atau yang tidak tertulis."Bupati dan Wakil harus bertanggungjawab secara horizontal dan vertikal untuk mewujudkan janji politik yang tertulis dan terlisan dihadapan masyarakat Pangandaran dan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa," kata Ujang.

Ujang menambahkan, janji politik yang tertulis akan dituangkan dalam program prioritas di RPJM dan diperkuat melalui Peraturan Daerah (Perda)."Janji politik itu ada yang normatif yuridis ada juga yang normatif agamis," tambahnya.

Dijelaskan Ujang Endin Indrawan, janji-janji politik tersebut merupakan suatu hutang, selain akan ditagih oleh masyarakat juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa diakhirat.

"Janji kami yang tertulis diantaranya pengembangan UMKM dan pengentasan kemiskinan, sedangkan janji politik yang tidak tertulis diantaranya program magrib ke masjid dan sholat berjamaah," jelas Ujang.

Dengan kerendahan hati, sebagai pendamping Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Ujang Endin Indrawan memohon dukungan dan bantuan dalam menuntaskan semua janji politik tersebut pada waktunya."Pada prinsipnya pemimpin dimuka bumi sebagai soritauladan yang dituntut untuk bersikap jujur dan ikhlas dalam melaksanakan amanah," pungkasnya. (AS)***

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments