DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sidang Paripurna DPRD Meranti Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


Meranti LHI

Setelah Pleno penetapan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulaun Meranti, Sabtu (20/02) di Ballroom Grand Meranti Hotel. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan dan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Tahun 2020 di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, senin (22/2).

“Adapun rapat parpiurna hari ini, berdasarkan teknis penetapan jadwal Pengumuman Penetapan dan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 oleh KPU Kepulauan Meranti maka berdasarkan Surat yang di terima DPRD Kepulauan Meranti, Maka di tetapkan H. Muhamad Adil sebagai Bupati Kepulauan Meranti dan H. Azmar sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti,” kata Ketua DPRD Ardiansyah di hadapan semua tamu yang hadir.

Ardianyah menyampaikan, dalam putusan tersebut berdasarakan surat keputusan DPRD Kepulauan Meranti dan surat yang di terima DPRD oleh Komisi Pemilihan Umum menimbang dan seterusnya maka DPRD Kepulauan Meranti menetapakan H. Muhammad Adil dan H. Asmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

“Kami mengucapkan selamat terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dan berharap semoga secara bersama menyatukan prespsi antara exsekutif dan legeslatif dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti,” ungkap Ardiansyah.

Sementara itu, Bupati Terpilih H. Muhamad Adil di dampingi Wakil Bupati terpilih H. Asmar menyampaikan, setelah pelantikan banyak agenda akan kita susun dan melihat wujud Kepulauan Meranti yang sebenarnya dalam membangun Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

“Dalam massa pandemi covid 19 ini, ayo kita sama- sama dalam membangun daerah ini, dengan kita ikuti aturan yang berlaku, yakni DPRD adalah bagian unsur penyelenggara pemerintah dan kami akan bersama membangun daerah,” kata Bupati terpilih H. Muhamad Adil SH usai acara.

Orang Nomor Satu terpilih dihati rakyat tersebut juga menyampaikan, Kita akan membuat program stategis, dalam waktu dekat akan segera terlaksana dan Mohon doa serta dukungan semua pihak masyarakat agar kami bisa menjalankan tugas dan amanah dalam keadaan sehat selalu.

“Kita akan lakukan musrenbang setelah pelantikan nantinya untuk menjemput aspirasi masyarakat dan mohon doa semoga kami sehat selalu,” ujar Bupati terpilih yang akan segera dilantik pertanggal 26 Februari 2021. (RAMLI ISHAK/ADV) ***.

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments