DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Setiap Wilayah Kecamatan Masyarakat Meranti Mangadakan Syukuran Atas Terpilihnya Nomor Urut 1 H. Muhammad Adil, SH dan H. Asmar Menang Dalam Pilkada Sebagai Bupati


 

Meranti LHI

Menjelang pelantikan Bupati Meranti H. Muhammad Adil, SH sebagai pemenang dalam pilkada nomor urut 1 pada Tanggal 09 Desember 2020 masyarakat sangat antusias menyabut kemenangan yang diraih pemenang nomor urut 1 di Kabupaten Kepualuan Meranti. Boleh dikatakan disetiap wilayah kecamatan masyarakat mengadakan syukuran atas kemenangan tersebut.

Sosok H. Muhammad Adil, SH sebagai pemenang nomor urut 1 sebagai bupati terpilih memang tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, rekam jejak beliau sudah dikenal ditengah-tengah masyarakat, baik di Kabupaten maupun di Provinsi Riau, karena H. Muhammad Adil, SH sudah pernah menjadi wakil rakyat (DPRD) kabupaten maupun DPRD Provinsi Riau dan sering turun kelapangan sampai kepelosok desa-desa dalam wilayah kabupaten maupun di Provinsi Riau sekitarnya. Inilah sosok H.Muhammad Adil, SH yang sudah teruji ditengah-tengah masyarakat di Riau.

Keluarga besar Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat mendukung dan mendoakan semoga sukses dalam segala hambatan dan tantangan yang menghadang. Bak kata pepatah sesepuh orang tua “Kayu Rindang Pasti Ditiup Angin, Dan Kalau Emas 24 Karat Berkali-kali disepuh Tetap Emas 24 Karat Tetap Bercahaya”, imbuh Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat kepada LHI setiap megikuti perkembangan didalam pidato syukuran yang diadakan masyarakat di 4 pulau di Meranti!

Karena Kabupaten Kepulauan Meranti terdapat 4 pulau besar yang dibatasi oleh selat-selat yaitu Selat Air Hitam, Selatpanjang, Selat Rengit, Selat Asam! Disetiap pulau besar di meranti punya potensi yang baik dibidang perikanan, perkebunan, peternakan, pertanian. Yang sangat penting adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ditengah-tengah masyarakat meranti sesuai dengan tujuh program strategis yang dipaparkan bupati terpilih yaitu H. Muhammad Adil, SH (RAMLI ISHAK).

 

Post a Comment

0 Comments