Sambut HPN Ke 75, Insan Pers Kota Dumai Gelar Turnamen Domino


Kota Dumai, LHI

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HPN (Hari Pers Nasional) ke 75, Insan Pers Kota Dumai melaksanakan kegiatan Turnamen Domino.

Kegiatan Turnamen Domino yang merupakan ajang silaturrahmi sesama Insan Pers Kota Dumai dan Mitra Kerja tersebut diselenggarakan di kedai kopi Antara jalan Jendral Sudirman pada hari Sabtu (06/02/2021) siang.

Ketua pelaksana kegiatan Armen Johar dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan Turnamen Domino dilaksanakan terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati serta memeriahkan HPN ke 75. Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama wartawan Dumai dengan mitra kerja," kata Armen Johar pemilik media online detik12.com.

Armen Johar juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan Turnamen Domino memang terbatas dilaksanakan karena kondisi Pandemi Covid -19.Pj Walikota Dumai H Jonli yang hadir saat membuka pelaksanaan kegiatan Turnamen Domino dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan positif tersebut tetap didukung pihaknya. "Saya atas nama Pj Walikota Dumai mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 75. Semoga hubungan wartawan dengan pihak pemerintah tetap berjalan dengan baik," kata H Jonli.Selain itu, pihaknya (Pemko Dumai.red) meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap menjalankan social control nya demi kemajuan Kota Dumai.

Pada kesempatan yang sama , H Jonli juga menyerahkan dua hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung saat itu.

Panitia pelaksana Turnamen Domino memberikan hadiah kepada 4 (empat) pemenang.

Pemenang pertama Turnamen Domino diduduki oleh Iskandar dari wartawan media Tribunriau.com yang berpasangan dengan Pance Sinaga wartawan media Monitorriau.com.

Untuk posisi kedua dimenangkan oleh Abdul Razak dari wartawan mediantara.com berpasangan dengam Arnold yang merupakan mitra kerja. Sedangkan posisi ketiga, dimenangkan oleh Iwan wartawan Dumai Pos berpasangan dengan Eko Dumai PosDan diposisi keempat dimenangkan oleh Ican Ketua Gema dan Amad Toko Masyarakat. (IWN NST)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments