DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polda Jawa Tengah Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tenaga Kesehatan Tracer Vaksinasi Covid-19

Jawa Tengah, LHI.

Polda Jawa Tengah gelar Apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (11/2/2021). Apel tersebut dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, diikuti Tenaga Kesehatan Polri Polda Jateng, Bhabinkamtibmas Polrestabes dan Polres Semarang.

Hadir pula Kadinkes Provinsi Jateng mewakili Gubernur Jateng, Wakapolda Jateng, Kasdam IV Diponegoro, PJU (Pejabat Utama) Polda Jateng serta Kapolrestabes Semarang dan Kapolres Semarang. "Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan adalah lini terdepan dalam pencegahan penularan Covid-19, terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)," ucap Kapolda Jateng di Gedung Borobudur Mapolda Jateng.

Kapolda Jateng menegaskan kepada Bhabinkamtibmas untuk pahami wilayah masing-masing terkait jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, bekerja sama dengan Bhabinsa terkait pelaksanaan Tracing. "Polda Jateng mempunyai kurang lebih 4.937 Bhabinkamtibmas, sehingga tidak ada alasan adanya wilayah yang belum tersentuh oleh Bhabinkamtibmas," ujar Kapolda.

"Bhabinkamtibmas juga nantinya akan divaksin, namun tetap harus mematuhi prokes, saya harapkan tidak ada anggota Polda Jateng yang terpapar Covid-19 karena melaksanakan tugas," imbuhnya. (Heru/Hms)

Post a Comment

0 Comments