DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Baksos Dit Intelkam Polda Jabar dan Sosialisasi Mengenai Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kec. Rancaekek


Bandung,LHI

Kegiatan tersebut berlokasi di Perumahan Rancaekek Kencana, Stasiun Rancaekek dan Pasar RTC Dangdeur , Pertigaan Pasar Dangdeur , Jln Raya Rancaekek Majalaya Kec. Rancaekek. Minggu (14/02/2021).

Sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek, dipimpin oleh Kasubdit III Intelkam Polda Jabar AKBP HAERUMAN S.SH.M.H beserta anggota Dit Intelkam Polda Jabar dan di damping oleh Personel Polsek Rancaekek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka Baksos Dit Intelkam Polda Jabar untuk warga Kec Rancaekek yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek dengan cara membagikan Masker dan mensosialisasikan mengenai cara pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Dalam kesempatan Baksos tersebut  Dit Intelkam polda Jabar membagikan 2.000 ( Dua Ribu ) masker kepada warga masyarakat Rancaekek dan para pedagang di Pasar RTC Dangdeur.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

 

Post a Comment

0 Comments