DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Abung Timur Lakukan Peninjauan Kesiapan Rencana Kampung Tangguh

Lampung Utara, LHI.

Kapolsek Abung Timur Iptu Suherman didampingi para Kanit, Bhabinkamtibmas bersama sama dengan Babinsa, tenaga kesehatan (puskesmas) dan perangkat desa melakukan peninjauan kesiapan rencana Kampung Tangguh yang berada di desa Sido Mukti Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, pada Selasa (16/2/2021). Peninjauan yang dilakukan Kapolsek bersama rombongan tersebut untuk mengetahui secara lansung situasi kondisi dan program warga masyarakat dimasa pandemi ini, khususnya terkait dengan kesiapan ketahanan pangan, kesehatan dan keamanan.

"Pada kondisi yang sekarang ini, untuk mengantispasi kebutuhan sehari- harinya, ada beberapa program kegiatan yang disiapkan masyarakat seperti penanaman padi, berbagai jenis sayuran dan juga penyiapan home industri pembuatan keripik tempe, tahu dll," kata Kapolsek. Selain itu lanjut Kapolsek, untuk tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, juga disiagakan tenaga kesehatan puskesmas dan tim Gugus penanganan Covid-19 desa.

"Program warga yang disiapkan cukup baik, mudah mudahan bejalan lancar tanpa ada kendala," papar Iptu Suherman. Namun Kapolsek Iptu Suherman berharap selain program yang ada sembari berjalan, warga juga tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan, tandasnya (NOPRI/Humas)

Post a Comment

0 Comments