DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Lampung Utara Beri Bantuan Sembako Kepada Guru dan Penjaga Sekolah Bhayangkari Korban Banjir


Lampung Utara, LHI.

Rasa kepedulian kepada warga masyarakat terus dilakukan Polres Lampung Utara, kali ini Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan tali asih berupa sembako ke rumah guru dan penjaga sekolah Bhayangkari Lampung Utara yang menjadi korban banjir. Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan, pada kegiatan anjangsana kali ini kita ke rumah kediaman sdr Zaidir Yuliato dan M. Salim ujarnya, Rabu 17/2/2021

"Seperti kita ketahui bahwa tugas kepolisian, selain dari penegakan hukum adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tentu sangat erat hubungannya. Kita selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya bagi masyarakat di Lampung Utara," kata Kapolres.

Tentu diharapkan juga melalui kegiatan seperti ini, warga masyarakat menjadi lebih dekat, dapat berkontribusi dalam memberikan setiap informasi kepada Polres Lampung Utara. "Selain itu, karena masa pendemi belum berakhir, kami juga mengharapkan agar masyarakat tetap selalu mematuhi Prot-kes" Tutup AKBP Bambang Yudho. (NOPRI/Humas Polres LU)

Post a Comment

0 Comments