H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran oleh Gubernur Jawa Barat


Pangandaran LHI

Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Pangandaran terpilih hasil Pilkada 2020, H Jeje Wiradinata dan -H. Ujang Endin Indrawan, dilaksanakan pada hari Jumat 26 Februari 2021 bertempat di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika No 65, Kota Bandung.Dilaksanakannya Pelantikan Bupati dan Walikota serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pelantikan Bupati dan Walikota serta wakil Bupati dan Wakil Walikota hasil pemilihan Kepala Daerah serentak di provinsi Jawa Barat Tahun 2020 dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepada awak media H Jeje Wiradinata menyampaikan, pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan sudah memiliki komitmen membagi peran dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati. H Jeje Wiradinata menambahkan, setelahnya mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati tentu Saya akan fokus bekerja sebagai penentu kebijakan, sementara Ujang Endin Indrawan akan fokus terhadap pengentasan kemiskinan, jelasnya.

"Saya sudah lima tahun menjabat menjadi Bupati di kabupaten Pangandaran, jadi paham betul dinamika kehidupan masyarakat dan kondisi di masing-masing wilayah hingga ke desa desa. Ini tentu menjadi sebuah kekuatan dan kemudahan, sehingga suatu yang menguntungkan buat saya bersama Ujang Endin Indrawan membangun Pangandaran lima tahun kedepan, tegasnya.

Dirinya bersama Ujang Endin Indrawan berkomitmen ingin membuat Pangandaran yang luar biasa dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari kehadiran pemimpin, pungkasnya.

Ucapan selamat pun membanjiri pasangan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan terutama dari ratusan warga net dengan  kata kata selamat atas dilantiknya H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran masa jabatan 2021-2026, semoga dalam menjalankan tugas senantiasa mendapatkan rahmat dan petunjuk Alooh SWT, Amiin. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments