Dasuki Kades Jungsemi Kec. Kangkung Kab.Kendal Harapan Warga Desa

Kendal, LHI.

Dengan terpilih Dasuki sebagai kepala Desa Jungsemi menjadi harapan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, setelah menjabat kepala desa selama hampir 4 (empat) tahun ini hasil kerja kades Dasuki sudah kelihatan nyata dan bisa di nikmati oleh warga desa jungsemi, penampilan kades tersebut sederhana dan tidak neko neko yang. Hanya di dalam pikirannya tersebut ingin memajukan pembangunan desa jungsemi serta untuk meningkatkan pendapatan perekonomian warganya, Pada sa'at kami wawancarai di kantor balai Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Kamis 11/02/2021 jam 12.55 Wib.

Setelah terpilihnya Dasuki menjadi kepala desa jungsemi telah kelihatan hasil pembangunan di desa jungsemi dan hasil pembangunan tersebut terlihat sekali di bidang infrastruktur,dan drainase dengan adanya pembangunan tersebut dan  memperlancar transportasi warga desa jungsemi untuk menjual hasil pertanian dari desa jungsemi ke tetangga desa .," Terang Warga Desa Jungsemi sa"at di wawancarai  Lintas Hukum.Com".

Maka kades Dasuki juga ingin sekali untuk meningkatkan ekonomi warga desanya dengan cara merubah bibir pantai yang masuk Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal untuk  dirubah menjadi tempat rekreasi atau  wisata, dan tiap hari juma'at sampai hari minggu banyak pengunjung yang berdatamgan dari luar daerah untuk menikmati pemandangan alam  dengan gelombang lautnya  pantai indah kemangi," Jelas kades Dasuki pada lintas Hukum Indonesia.Com,"

Harapan Kades Dasuki ingin mensejahterakan warga desa jungsemi supaya apa yang menjadi harapan warga tercapai, terutama dalam segi perekonian, Karena warga Jungsemi mata pencarian pertanian dan petambak. Setelah adanya pantai Indah Kemangi ini yang tadinya bertani bisa merangkap jadi pedagang warung makan di areal pantai wisata indah kemangi di perkirakan ada hampir 60 (enam puluh) warung makan warga desa jungsemi berdagang di lingkungan areal Pantai Indah Kemangi" Jelas Kades Dasuki. (Heru Sisyanto)

Post a Comment

0 Comments