Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Saat Musda II Golkar Kab. Pangandaran


 

Pangandaran LHI

Aksi Demontrasi kembali mewarnai acara Musyawarah Daerah (MUSDA) II DPD Golkar Kabupaten Pangandaran yang bertempat di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (9/1/2021).

Dari pantauan LHI di lokasi, aksi masa sempat kisruh hingga tak terkendali yang mengakibatkan satu unit sepeda motor Suzuki Smash warna merah silver No Pol Z 6002 HE hangus di bakar masa saat kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA)II DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, atas kejadian tersebut api berkobar menghanguskan sepeda motor dan mengakibatkan arus lalulintas sempat teganggu bahkan macet, sehingga menghebohkan warga dan wisatawan pantai Pangandaran.         

Beruntung polisi segera turun tangan, kobaran apipun segera dipadamkan dan kerumunan massa dibubarkan. "Mereka melakukan aksi demonstrasi tanpa pemberitahuan. Kegiatan mereka ilegal, " kata Suyadi.

Puluhan orang yang datang mengenakan seragam dua ormas yang berbeda, mereka berorasi di depan gerbang Hotel Sandaan, dari salah satunya mereka meneriakkan tuntutan agar pelaksanaan Musda berjalan transparan.

Kompol Suyadi menegaskan bahwa motor tersebut tidak sengaja di bakan melainkan terbakar akibat konsleting listrik.

Kompol Suyadi membeberkan Kronologis kejadiannya seperti ini, sekitar pukul 10.11 Wib pada saat masa sedang berusaha untuk masuk ke hotel Sandaan, sdr Dadang Romansah sebagai pemilik motor menyuruh sdr toni untuk memindahkan motor, tetapi pada saat sepeda motor akan di pindahkan sepeda motor tersebut susah untuk hidup serta terjatuh dan keluar bensin karena tangki bensin bocor selanjutnya keluar percikan api dan sepeda motor tersebut terbakar habis, itupun di perkuat oleh pengakuan pemilik kendaraan, atas nama Dadang  Tomansah, Alamat : dsn jadiharja rt 17 rw 04 ds jadikarya kec langkapancar. (AS)

Post a Comment

0 Comments