Pada Libur Natal Dan Tahun Baru 2021 Pengunjung Obwis Citumang Mengalami Penurunan Yang Signifikan


Pangandaran LHI

Objek wisata Citumang, yang dikelola  Perhutani di Pangandaran, mengalami penurunan signifikan pada libur Natal dan tahun baru 2021, disebabkan dari dampak pandemi COVID-19.

Menurut Wawan Pengelola, dunia pariwisata memang sedang dihadapkan pada tantangan yang cukup besar di tengah merebaknya wabah virus corona. Kondisi tersebut tidak hanya dialami oleh Obwis Citumang saja, tetapi tempat wisata lainnya juga di pangandaran mengalami penurunan yang drastis.

Meskipun demikian, Wawan mengatakan, Obwis Citumang tetap dibuka namun tetap akan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keamanan bersama khususnya bagi wisatawan yang berkunjung.

"Protokol kesehatan yang diterapkan di antaranya menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabun, setiap pengunjung di test suhu dan diwajibkan memakai masker.Harapannya, upaya-upaya tersebut agar membuat pengunjung merasa aman dan nyaman. Kami sangat berharap agar wabah ini tidak semakin menyebar dan bisa segera diatasi, agar dunia wisata di Pangandaran dapat pulih kembali” katanya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments