Mohamad Taufik Terpilih Kembali Untuk Memimpin DPD Partai Golkar Kab Pangandaran


Pangandaran LHI

Mohamad Taufik akhirnya terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua DPD partai Golkar pada acara Musyawarah Daerah (MUSDA)II Kabupaten Pangandaran.Meskipun kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) II Partai Golkar Kabupaten Pangandaran sempat ricuh, namun dapat berjalan lancar, dan Alhamdulillah Mohamad Taufik kembal memimpin Partai Golkar.

Beberapa tokoh Golkarpun mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Mohamad Taufik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran” Ucap H Adang Hadari Wakil Bupati Pangandaran.

Dari hasil Musda kini Mohamad Taufik terpilih kembali menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, menurutnya  dengan melaksanakan Musda sekarang ini Sudah sesuai dengan AD-ART. 

Menurut Mohamad Taufik,,untuk hasil Musda itu Aklamasi, saya di percaya lagi oleh para Pengurus Kecamatan (PK) dan jajaran pengurus partai untuk memimpin Partai Golkar lima tahun kedepan. "Semalam pun Sdr Erwin Tamrin mendaptarkan dengan memasukan formulir dan kita terima,dari hasil verifikasi bahwa Sdr Erwin Tamrin tidak memenuhi persyaratan, tambahnya.

"Kaitan dengan insiden atau aksi yang terjadi diluar tadi itu tidak ada hubungannya dengan Musda Golkar, kalau yang tadi datang dengan mengenakan seragam Golkar atau pengurus itu berarti tanggung jawab saya, tegas Mohamad Taufik.

Tapi kan mereka bukan kader partai Golkar, bukan juga simpatisan Golkar, tetapi mereka Ormas, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments