Ketua DPRD Meranti Ardianyah : Sambut Baik Pembuatan Batako dan Paving Blok dari Sampah


Meranti LHI

Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardianyah mendukung penuh kebijakan Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Meranti Drs Irmansyah, bersama pihak Polres Kepulauan Meranti melakukan mencetak Pembuatan Batako dan Paving Blok dari Sampah.

"Sebagai Inovasi bagi masyarakat tentunya pembuatan dengan baik kita apresiasi lah, dengan memaafkan plastik asoy bekas akan tetapi ini sipanyatnya permanen dan harus di kaji secara baik juga," kata Ardiansyah politisi PAN itu Kepada media ini, Selasa (19/01/2021).

Ia berharap, nantinya kita akan berkoordinasi dengan OPD terkait tentang tata cara penggunaan nya dengan baik agar bisa di manfaatkan dengan baik sebagaimana cara untuk salah satu solusi mengurangi sampah plastik.

Sebelumnya, Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti Riau Drs Irmansyah kini merintis pembuatan batako dan paving blok dari sampah limbah plastik. Tujuanya adalah sebagai salah satu solusi mengurangi sampah plastik yang kini masih banyak dipakai masyarakat dan dibuang begitu saja."Kita melakukan ini bersama Kapolres Meranti AKBP Wimpiyanto dan Polmas Lingkungan, mencoba membuat batako dan paving blok dari sampah limbah plastik," jelas Irmansyah. (RAMLI ISHAK).

 

Post a Comment

0 Comments