Harlah PPP 48, Pecut Kembali Kejayaan P3 Sebagai Pemenang Di Banjar

Banjar, LHI,- Minggu (10/01/2021) Partai Persatuan Pembangunan tepat berusia 48 tahun  pada tanggal 5 Januari 2021. Sebagaimana dalam perjalananya partai berlambang kabah PPP kala itu kerap kokoh bertengger sebagai pemenang kedua dalam pemilu nasional Pilpres. Paska reformasi banyak partai baru bermunculan termasuk dari tokoh PPP banyak melahirkan partai baru seiring perjalanan demokrasi di tanah air. Khakekatnya bahwa semua umat islam tetap bernaung dalam kabah.


DPC PPP Kota Banjar menghelat sejumlah kegiatan peringatan Harlah PPP ke-48, dalam rangkaian sebelumnya  tepat dihari lahirnya PPP 5 Januari mengadakan virtual zoom bersama semua pengurus DPC PPP Kota Banjar hingga PAC. 

Pengurus DPC PPP Kota Banjar (10/01/21) bersama para tokoh, pengurus PAC hingga ranting melaksanakan silaturahmi peringatan Harlah PPP ke-48. 


H. Mujamil selaku Ketua DPC PPP Kota Banjar menerangkan bahwa rangkaian Harlah PPP ke-48 di antaranya Tawasulan/ Istigosah, santunan ke beberapa masjid, bedah rumah dan santunan anak yatim piatu yang diserahkan oleh PAC-PAC se-Kota Banjar dan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PPP Kota Banjar. 

Seusai istigosah dilakukanya potong tumpeng dan makan tumpeng bersama sembari menguatkan kembali semangat persatuan dalam kiprah pembangunan di Kota Banjar.



Selama DPC PPP Kota Banjar berdiri, baru kali pertamanya dibawah kepemimpinan Ketua H. Mujamil dimulainya pembangunan kantor milik sendiri. Peletakan batu pertama dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Banjar yang berlokasi dekat Terminal Kota Banjar. 


"PPP mengucapkan terima kasih kepada semua para pendiri dan tokoh-tokoh dan semua pmgurus hingga ranting serta seluruh simpatisan yang terus bersama-sama menggelorakan semangat 'Merawat Persaruan dengan Pembangunan' saya yakin PPP diBanjar akan maju". Kata H. Mujamil.


Tokoh PPP KH. Muchtar Gozali menuturkan bahwa dirinya kini sudah tidak muda lagi untuk berkiprah dikancah politik. Akan tetapi dirinya memberikan spirit luar biasa kepada semuanya.


" Banjar waktu masih Kecamatan, pemenang di Banjar adalah PPP. Untuk itu tetap semangat dengan penuh keyakinan kepada Alloh bahwa PPP diKota Banjar akan dapat mengulangi kejayaanya, Aamiin". Tutur KH. Muchtar Gozali.


Ketua DPC PPP Kota Banjar H. Mujamil berharap dan oftimis bahwa PPP dapat memiliki hiroh yang sangat tinggi. Menurut dirinya dengan Harlah PPP ke-48 dan atas peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PPP Kota Banjar dapat memberikan semangat luar biasa dalam memperjuangkan dan meraih kemajuan Partai PPP khususnya di Kota Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments