Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Ciamis

 


Ciamis LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari hadiri Pisah Sambut Kapolres Ciamis dari AKBP Dony Eka Putra S.I.K., M.H kepada AKBP Hendria Lesmana S. I.K., M.Si, bertempat di Aula Setda Ciamis. Rabu,  6 Januari 2021.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Ciamis tersebut turut hadir Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Forkopimda, Para Asisten Setda Kabupaten Ciamis, Para Kepala OPD, BNNK Ciamis, TP PKK Kabupaten Ciamis dan TP PKK Kabupaten Pangandaran, serta tamu undangan lainnya.

Melalui sambutannya, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan instansi Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu 11 bulan.

"Atas nama pribadi saya mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan serta tingkah laku juga ucapan yang kurang berkenan selama saya bertugas, jelas AKBP Dony

"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Ciamis agar tetap tampil sebagai sosok anggota polri yang profesional.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres Ciamis yang selama 11 bulan ini, kita telah berhasil melalui rangkaian kegiatan yaitu Pilkada, dan Pilkades. Dan alhamdulillah semua dapat kita lalui dengan baik," ucap AKBP Dony.

Pada kesempatan itu tak lupa AKBP Dony juga meminta maaf kepada seluruh anggota bahwa apa yang dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres semata-mata untuk menjadikan anggota sebagai sosok yang benar-benar dicintai oleh masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Hendria Lesmana, SIK., M.Si., menyampaikan bahwa pihaknya siap melaksanakan tugas sebagai Kapolres Ciamis dengan tetap berpegang pada kapolres pejabat lama.

Seperti diketahui pucuk pimpinan Kapolres Ciamis telah mengalami pergantian. AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mendapat amanah sebagai Wadir Samapta Polda Jabar, penggantinya adalah AKBP Hendria Lesmana, SIK., M.Si., sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya. (AS)

Post a Comment

0 Comments