Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Dimenangkan oleh Nomor Urut 1 H. Adil,SH dan Wakilnya H. Asmar


Meranti LHI

Hasil pantauan LHI dilapangan di Kabupaten Kepulauan Meranti suasana pesta demokrasi pilkada Meranti aman dan sukses berkat kesigapan aparat keamanan dan semua komponen yang terkait di Meranti. Oleh sebab itu, marilah kita semua komponen masyarakat mengeratkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan yang lebih baik. Beda pendapat adalah suatu rahmat dalam berdemokrasi sesuai dengan Asas Pancasila dan UUD 1945.

Bak kata sesepuh kita, semua kita bersaudara! Menjelang keputusan KPU marilah kita semua memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan kabupaten termuda di Riau. Berkat perjuangan seluruh komponen masyarakat yang ingin adanya perubahan.

Kita semua berharap kepada Gubernur Riau sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat untuk lebih serius memperjuangkan daerah terluar di Kabupaten Kepulauan Meranti seperti Pulau Rangsang, Pulau Merbau karena pulau – pulau tersebut berhadapan langsung dengan Selat Malaka, Malaysia. Sebenarnya Gubernur Riau sangat paham dengan Kabupaten Kepulauan Meranti, karena gubernur yang sekarang pernah menjadi Plt Bupati Kabupaten Kepualaun Meranti.

Deretan papan bunga ucapan selamat terpilihnya nomor urut 1 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti di sepanjang jalan Alahair didepan rumah kediaman bupati terpilih yaitu nomor urut 1 begitulah antusiasnya masyarakat Meranti. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments