Lagi Lagi KPK Periksa RW, Warga Banjar Makin Penasaran

Jakarta, LHI,- Hari ini Selasa (22/12) saksi TPK suap terkait proyek pada dinas PUPR Kota Banjar bertemoat di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Jubir KPK Ali Fikri menerangkan, penyidik KPK kini sedang memeriksa kembali saksi atas nama Rahmat Wardi seorang Wiraswasta asal Kota Banjar. 


KPK kini nampak semakin serius dalam penyelesaian proses dugaan tindak pidana korupsi di tubuh Pemerintah Kota Banjar terutama terkait beberapa pihak dalam dugaan korupsi pengerjaan infrastruktur Dinas PUPR Kota Banjar Tahun anggaran 2012-2017. 


KPK tidak main-main dalam menuntaskan praktek-praktek korupsi yang nampak telah menggurita, pasalnya KPK juga sedang mendalami proses konstruksi perkara dugaan TPK proyek Dinas PUPR Kota Banjar mulai Tahun anggran 2008. Hingga berita ini diturunkan. 


Dari hasil pantauan LHI, banyak warga Kota Banjar yang penasaran menunggu hasil proses hukum korupsi Banjar yang banyak mekinatkan hampir seluruh pejabat teras Pemkot Banjar. KPK belum memberikan keterangan hasil riksa dari Rahmat Wardi yang sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments