KPK Periksa Indra Setelah Geledah Rumah 2 Pejabat Banjar 2 Pengusaha

Jakarta, LHI,-Hari ini Selasa (15/12/2020) saksi TPK suap terkait proyek pada dinas PUPR kota Banjar bertempat di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jalan Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan. 


Jubir KPK Ali Fikri menerangkan bahwa Saksi yang sedang diperiksa hari ini adalah Indra Mardhani seorang Karyawan PT Protelindo. 


KPK terus bekerja profesional secara maraton mendalami dugaan kasus demi kasus tindak pidana korupsi di tubuh Pemkot Banjar mulai Tahun anggaran 2008 hingga 20017. 


KPK juga baru-baru ini melakukan penggeledahan lagi di Kota Banjar yaitu di runah sekdis PUPR Banjar, rumah kediaman mantan sekda Banjar dan dua pengusaha kontraktor asal Banjar dan Ciamis. KPK berhasil membawa barang bukti beberapa dokumen dalam koper. 


Apakah akan muncul banyak tersangka dalam minggu ini? Sebelumnya 60 orang lebih para saksi telah dipanggil KPK ke gedung merah putih. Hingga berita ini diturunkan pihak KPK belum memberikan hasil dari pemeriksaan saksi Indra. 


"Kami memahami masyarakat Banjar. Kami terus bekerja profesional dan pasti akan menginformasikan nama-nama tersangka dalam dugaan TPK Dinas PUPR Kota Banjar. Warga Banjar dimohon untuk bersabar". Tutup Ali Fikri. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments