DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepengurusan Baru DPD PWRI Riau Terbentuk


Kota Dumai , LHI

DPD PWRI (Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Provinsi Riau telah melakukan rapat internal calon pengurus pada hari Sabtu (12/12/2020) di kota Pekan Baru.

Rapat yang dilakukan calon pengurus yang di pelopori oleh Feri Windria yang kini masih menjabat sebagai ketua DPC PWRI kota Dumai adalah tindak lanjut hasil rapat pengurus DPC PWRI se propinsi Riau beberapa waktu yang lalu atas kekosongan pimpinan DPD PWRI Riau.

Menindaklanjuti hal itu, Feri yang mendapatkan dukungan dari 6 (enam) DPC PWRI kabupaten/ kota (DPC PWRI kota Dumai, DPC PWRI Bengkalis, DPC PWRI Rohil, DPC PWRI Pelalawan, DPC PWRI Kuansing, DPC PWRI Rohul) berkoordinasi kepada DPP PWRI Pusat dan di percaya untuk menjabat sebagai ketua DPD PWRI propinsi Riau sekaligus membentuk kepengurusan.

Dengan mendapatkan persetujuan dari DPP, maka ketua Feri melakukan rapat pemantapan susunan pengurus DPD PWRI propinsi Riau di Pekanbaru sekaligus membuat berita acara rapat untuk dilaporkan ke DPP.

"Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, dikarenakan nama-nama yang sudah tercatat dapat menghadiri rapat pemantapan pengurus DPD PWRI Riau," ujar Feri disalah satu cafee dijalan Arifin Ahmad.

Adapun nama-nama calon pengurus DPD PWRI Riau yang akan kita ajukan kepada pengurus DPP PWRI sebagai berikut, ketua Feri Windria, wakil ketua Emos Gea, sekretaris Hadiriku Zega, wakil sekretaris Marianus Waruwu, bendahara Misra Leni.

Sementara untuk jabatan ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan,  Kaderisasi, dan Usaha Muhammad Budianto, ketua Bidang Lingkungan Hidup Nurhadi, ketua Bidang Ekonomi dan Kerakyatan Iswadi, ketua Bidang Investigasi, Advokasi, Hukum dan HAM         Bowonaso Laia, ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga    Randi Mahesha, ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan     Akel Fernando dan ketua Bidang Pengawas dan Etika Profesi adalah Panogari.

Sekretaris DPD PWRI propinsi Riau Hadiriku Zega dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang hadir."Dalam menjalankan organisasi pers ini khususnya DPD PWRI Riau, kedepan kita harus tetap menjalin dan menjaga komunikasi sesama pengurus mengingat kesibukan kita masing-masing. Untuk program ke depan kita akan fokus dulu mempersiapkan kelengkapan organisasi seperti sekretariat dan lain sebagainya", janji Zega.(***IWAN NST)

 

 

Post a Comment

0 Comments