Kades Bojong Ucapkan Rasa Syukur Atas Suksesnya Program PTSL

Pangandaran, LHI

Pemerintah Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran membagikan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sejumlah kurang lebih 200 bidang kepada warga Dusun Bojong Desa Bojong pada Jumat (31/12/2020). Kepala Desa Bojong Koko menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya program PTSL di Desa Bojong.

"Beliau menambahkan bahwa Pemerintah Desa Bojong sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku, bahkan menjamin bahwa semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga. “Puji syukur alhamdulillah tentu saja kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas kerja sama antara BPD, Kepala Dusun dan perangkat desa lainnya sehingga semua proses dari awal sampai akhirnya pembagian sertifikat kepada warga masyarakat terlaksana.

"Mengingat sekarang lagi pandemi kovid--19, maka untuk meminimalisir kerumunan kita lakukan pembagian sertifikatnya secara bergiliran setiap dusun, kata Koko. Kebetulan hari ini giliran pembagian sertifikatnya untuk masyarakat Dusun Bojong sebanyak kurang lebih 200 bidang, semua masyarakat yang hadir dipastikan sesuai protokol kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, jelasnya.

Terakhir Koko menyampaikan harapannya kepada masyarakat Desa Bojong untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan, karena kita ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga masyarakat Desa Ponjong akan meningkat kesejahteraanya, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments