DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPD APKAN Lampung Timur Menyerahkan Struktur Kepengurusan Periode 2020-2025

 


Lampung Timur_LHI

Dewan Pimpinan Daerah  Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara  (DPD-APKAN) Lampung Timur ,menyerahkan struktur kepengurusan  DPC apkan periode 2020 -2025 ke Kesbangpol, Kejaksaan Negeri, dan Polres Lampung Timur.

Husnan Efendi selaku Ketua Pengurus  DPD menjelaskan dalam perombakan ini  saya berharap agar keanggotaan yang tergabung bekerja secara maksimal, dalam hal memantau kinerja aparatur negara yang ada di wilayah lampung timur,baik dalam hal penggunaan anggaran maupun kedisiplinan kerja aparatur negara.

Pada hari ini 30 November 2020 kita juga telah menyerahkan struktur kepengurusan DPD APKAN periode 2020-2025 yang telah disahkan dewan pimpinan pusat (DPP) yang pertama kita melakukan pemberitahuan ke kesbangpol, lanjut ke  polres ,dan terakhir Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

"Kita melakukan pemberitahuan struktur kepengurusan  Yang baru ini supaya pihak  terkait mengetahui nama nama anggota yang tergabung di DPD APKAN lampung timur, karena dalam kepengurusan yang baru bisa di  katakan 80%  orang baru,selain itu kita berharap pihak terkait bisa bersinergi bersama apkan guna menciptakan Lampung timur bebas dari korupsi kolusi nepotisme(KKN), dan bila ada yang mengaku anggota apkan yang tidak terdaptar di struktur pengurus melakukan hal  yang di luar jalur atau melawan hukum silahkan melapor ke pihak yang berwajib".Pungkasnya. (CAN)

 

Post a Comment

0 Comments