DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tulang bawang Sambut Kunker dan Audensi Kepala BI Lampung di Tulang Bawang


Tuba,LHI

Bupati Tulang bawang Hj. Winarti SE.MH. menerima kunjungan dan audensi kepala perwakilan BI Lampung Bapak Budiharto Setiyawan beserta kasi humas BI bapak  Pratiaksa aditya di Rumah dinas Bupati,kamis 10/12/2020.

Dalam sambutanya Winarti ucapkan sukur dan Terimakasih atas perhatian pihak BI lampung,serta menyampaikan progres pembangunan di kabupaten tulang bawang dengan 25 program Unggulan,di dukung pertumbuhan ekonomi kabupaten tulang bawang termasuk yang terbaik di propinsi lampung dan Nasional,semoga kedepan pihak BI dapat mensuport kabupaten tulang bawang dengan kerjasama-kerjasama yang dapat di lakukan,..harapnya....!!

Ucapan terimakasih di sampaikan Budiharto setyawan selaku Kepala perwakilan BI Lampung atas sambutan Bupati Tulang bawang,sekaligus penyerahan yang pringatan kemerdekaan RI ke-75,dengan menjajaki serta melihat poin-poin yang ada di kabupaten tulang bawang, kemungkinan kerjasama yang bisa dilakukan pihak BI Lampung dengan pemerintah kabupaten Tulang bawang yang lebih erat.

Acara di tutup dengan serah terima cendramata peci maduaro dari Bupati Tulang bawang kepada Kepala Perwakilan BI Lampung.(AFRIZAL CANDRA)

 

 

Post a Comment

0 Comments