Bupati Tuba DR. (Cand) Hj. Winarti SE.MH.Resmikan Tugu Ikan Jelabat dan Tugu Udang Windu secara Virtual


Tuba,LHI

Bupati Tulang bawang DR. (Cand) Hj.Winarti SE.MH. Meresmikan Taman tugu ikan jelabat kampung Palembang,kecamatan menggala dan tugu udang windu Kampung sungai nibung kecamatan dente teladas secara Virtual di pendopo Rumah dinas Bupati Kabupaten tulang bawang.selasa 22 Desember 2020.

Dalam laporannya Kepala dinas PU dan penata ruang menjelaskan taman tugu ikan jelabat berlokasi di pasar lama yang pelaksanaannya oleh Dina's PUPR dan lingkungan hidup pada APBDP tahun 2020 serta PT. Bank lampung dan program CSR nya,tugu udang windu di jalan poros kabupaten kampung sungai nibung,kecamatan dente teladas.

Selanjunya",Sambutan yang di sampaikan pk Deni Erlangga selaku kepala Bank lampung cabang tulang bawang menjelaskan: CSR ini di dapat dari deviden Bank lampung tahun 2020 sebesar Rp 147.000.000 dan CSR ini menjadi kebanggaan karena bisa berpartisipasi dalam pembangunan di kabupaten tulang bawang dan jadi icon tulangbawang.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada paratokoh adat,DPRD kabupaten tulangbawang,forkopimda dan seluruh masyarakat tulangbawang Deng an dukungannya untuk kehadiran icon-icon di tulangbawang ini,Dan dalam waktu dekat ini juga akan di resmikan juga icon lain,seperti tugu simpang penawar, dan tug u garuda di terminal menggala  resmikan juga,dan di ahir tahun ini kabupaten tulangbawang juga menerima beberapa penghargaan dari Kemenkuham,kpk,dan kemendagri, indikator penghargaan ini Pastilah dilsksanakan instansi tersebut pastilah tidak main-main apalagi sekelas KPK,Dan untuk 25 program unggulan BMW tahun 2021 telah di sepakati semua unsur akan di lanjutkan sesuai aspirasi masyarakat tulangbawang,pembangunan insprastuktur,seperti jalan, sarana kesehatan akan terus di gelontarkan,mari kita majukan kabupaten tulangbawang bersama program-program BMW.BMW cintaku terhadap tulang bawang,dan di masa pandemi ini pelaksanaan peresmian akan kita laksanakan secara virtual,..tandasnya....(AFRIZAL CANDRA)

 

Post a Comment

0 Comments