Setelah Debat Publik, Paslon “AMAN” Langsung Menemui Para Relawan dan Simpatisan

 


Pangandaran LHI

Setelahnya mengikuti kegiatan debat publik yang di selenggarakan KPU Pangandaran Paslon no urut 2 H Adang Hadari- H Supratman langsung menemui dan menyapa para relawan dan simpatisan yang melakukan nonton bareng di Hotel Sandaan, jalan bulak laut Pangandaran, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan dihadiri langsung oleh H. Adang Hadari – H. Supratman beserta ibu serta para team pemenangan dan ratusan relawan serta simpatisan.

H. Adang Hadari mengatakan apaun yang kita miliki itu lah punya kita dan itu adalah perjuangan. Saya yakin bahwa Kita tidak mudah menyerah karena kita adalah seorang pejuang yang kuat.“Mudah-mudahan apa apapun yang dilakukan para relawan kami mengucapkan terima kasih semoga itu semua ada balasannya dari Allah SWT,”terangnya

Dan kami meminta kepada semua relawan dan simpatisan, semoga kita dari pasangan AMAN menjadi pemenang dalam pilkada pangandaran sebagai Bupati dan wakil bupati.“Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat diwujudkan untuk mensejahterakan masyarakat pangandaran yang berkeadilan,”singkatnya.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments