Pjs.Bupati Jawab Pandangan Umum Enam Fraksi Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan

 


OKU Selatan LHI

Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. Sampaikan Jawaban terhadap Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka membahas dan meneliti Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2021, (18/11/2020).


Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan dan Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. Para Anggota Dewan Terhormat, Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, dan Para Kepala OPD.

Sidang Paripurna ini merupakan sidang lanjutan setelah dilaksanakannya sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Anggota DPRD OKU Selatan Tahun Anggaran 2021.


Dalam sidang ini Pjs. Bupati OKU Selatan memberikan penjelasan, tanggapan dan jawaban atas semua pertanyaan, saran, dan masukan serta himbauan yang disampaikan dalam Pemandangan Umum dari Enam Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan yang telah dilaksanakan pada hari Jumat 13 November 2020.


Pjs.Bupati juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari para fraksi. Menjadi harapan bersama dalam pembahasannya nanti, akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Sehingga hasilnya akan dapat menyentuh langsung pada kehidupan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten OKU Selatan.( HIM )

 

Post a Comment

0 Comments