Pjs Bupati Pangandaran Memimpin Apel Pagi Pemantauan Pelaksanaan Operasi Yustisi di Bundaran Tugu Marlin Pangandaran


 

Pangandaran,LHI

Pjs Bupati Pangandaran Dr. H Dani Ramdani memimpin apel pagi pemantauan pelaksanaan operasi yustisi di Bundaran Tugu Marlin Pangandaran, Sabtu (7/11/2020).Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dilakukan oleh tim gabungan yakni TNI, POLRI, SatPol PP dan Dishub Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, PJS Bupati Pangandaran, Dr.H Dani Ramdani menegaskan kunci pemutusan rantai Covid-19 adalah menerapkan protokol kesehatan. Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyepelekan protokol kesehatan.

Dani menghimbau agar masyarakat dan wisatawan yang datang ke Pangandaran untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk menjalankan 3M yang terdiri memaki masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak fisik.

Selain menjalankan 3M, Pjs Bupati juga meminta agar seluruh masyarakat dan wisatawan untuk menjaga imunitas dengan berolahraga yang rutin, istirahat yang cukup, tidak boleh panik, makan makan yang bergizi dan minum vitamin, tambahanya.

Menurut Pjs Bupati Pangandaran, untuk memaksimalkan dalam penerapan protokol kesehatan di kalangan masyarakat, sehingga masyarakat harus diberikan edukasi dan sosialisasi terkai cara cara memutus mata rantai covid 19.

Melalui operasi Yustisi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pada masyarakat, sebab masih ada masyarakat atau pengguna jalan yang belum taat dan mengabaikan protokol kesehatan, pungkasnya. (Agus S)

 

Post a Comment

0 Comments