Mobil Milik Relawan Pasangan AMAN Dilempar Batu Oleh Orang Tak Dikenal

 


Pangandaran LHI

Dua Mobil milik Ketua relawan dan tim pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Pangandaran, dilempar orang tak dikenal dengan batu, Senin malam sekitar jam 22:30 WIB (9/11/2020).

Mobil jenis jeep milik Arif Budiman dan mobil jenis Inova warna hitam milik H Udeh tersebut dilempari batu setelah  pulang kegiatan dari Hotel sandaan, namun saat melintasi jalan Pamugaran kedua mobil tersebut ada yang melempar batu

Menurut Arif Budiman kepada awak media di kediamannya mengatakan, akibat pelemparan itu, mobil jenis jeep yang dikendarai Arif Budiman tersebut mengalami kerusakan ringan di bagian depan dekat cup motor, sementara mobil Inova milik H Udeh mengalami rusak dibagian pinggir dan depan. Selasa (10/11).

Setelah tahu ada yang melempar kami pun mengecek ke kendaraan di tempat yang terang,tambahnya.Atas kejadian tersebut Arif mengatakan saya dan tim pemenangan AMAN tidak akan memperpanjang dan tidak akan  melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Setelah kejadian insiden pelemparan tersebut, kami berharap agar seluruh tim relawan agar berhati hati dan selalu waspada.

Arif menambahkan, kepada seluruh simpatisan dan relawan AMAN kami himbau harap lebih waspada dan apa bila pepergian malam hari agar jangan sendirian juga cari jalur yang ramai dan terang, kejadian ini cukup menimpa saya,pungkasnya.(AGUS S)

 

 

Post a Comment

0 Comments