LSM GPRI Rakerda Upayakan Jajaran Mengawasi Kecurangan di Pilkada


 

Lamteng,LHI

Lembaga swadaya masyarakat gempar peduli rakyat Indonesia (LSM GPRI) Lamteng yang beralamat di seketariat Jl Jetayu bndarjya kecamatan terbanggi besar,kab. Lampung tengah.22/11/2020.

Acara yang dibuka sekjen GPRI  Agus Diansyah membahas program kerja GPRI kedepan agar dapat memberikan manfaat dan menyerap aspirasi masyarakat,ia menambahkan kesuksesan program dipengaruhi menejemen organisasi." Dengan mengambil tema beguwai jejamo,(bekerja dengan bersama sama)  untuk kemajuan LSM dan berguna untuk masyarakat yang tidak merata, ataupun  warga kecil yang tidak tersentuh pemerintah.

Ketua LSM GPRI Dedi Jauhari di depan jajaran DPC GPRI Lamteng  menegaskan agar dapat benar-benar memantau pilkada yg sebentar LG akan berlangsung.

Ia juga menyampaikan bahwa dewan pimpinan cabang LSM GPRI mendukung dan masuk Tim di salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu Paslon nomor urut 3 Nessy Calviya Mustafa dan KH Imam Suhadi .

" Mengapa LSM GPRI menjatuhkan dukungan ke nomor 3 karena cm program mereka yg sesuai dgn LSM GPRI salah program y memikirkan dan peduli petani dengan memperjuangkan  harga singkong dan usaha kecil karna itu usaha rakyat ucapnya.

Dedi juga meminta kepada jajaran agar mengawasi kecurangan di setiap kecamatan dan desa, apabila dilakukan dari pihak lawan , segera laporkan ke DPC GPRI. Dan juga menjadi saksi bayangan di setiap TPS.untuk mempersempit kecurangan di setiap TPS nantinya."   ucapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa bersama  agar pasangan yg didukung bisa menang menjadi bupati lampung tengah,serta dipilkada 9 Desember mendatang, bisa berjalan dengan baik , lancar ,aman dan bersih." Acara dilanjutkan menyantap mkn siang .(ddy)

Post a Comment

0 Comments