LSM GPRI Mengajak Perusahaan di Lampung Tengah Untuk Menjalin Kerjasama.

 


Lampung Tengah LHI

Beberapa waktu lalu lembaga swadaya masyarakat ( LSM GPRI) Gempar peduli rakyat Indonesia lamteng gencar menjalin silaturahmi dan kemitraan kepada semua perusahaan yang ada di Lampung tengah.

               Sesuai dengan undang-undang republik Indonesia nomor 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan dan peran serta masyarakat untuk membantu pemerintah , menciptakan suasana yang kondusif dan kehidupan masyarakat yang merata berbangsa dan bernegara.

               Sesuai dengan tugas pokok  dan fungsi kami lembaga swadaya masyarakat untuk melakukan kontrol sosial memberi informasi dan peduli masyarakat kecil dan  dapat membantu kesejahteraan masyarakat yang merata serta bermanfaat bagi  masyarakat kabupaten Lampung tengah.

               Maka LSM GPRI  lamteng berkunjung ke beberapa perusahaan untuk menjalin hubungan kemitraan antara LSM dan perusahaan diantaranya PT.tedco agri makmur, PT.GGP ,PT.agung jya indonesia, PT.Adi Karya Gemilang dan beberapa perusahaan lainnya

               Sekjen GPRI Agus Diansyah mengatakan   almdulilah kunjungan kami untuk menjalin kerjasama diterima dengan baik dan positif oleh beberapa perusahaan yg ada dilampung tengah.

Ia menambahkan semua ni atas arahan ketua umum dan ketua DPC kami agar dapat bersinergi bersama perusahaan untuk  kesejahteraan bagi warga Lampung tengah yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah , insallah bsok keperusaan lain pungkasnya.

                Salah satu Menejer  perusahaan PT.Agung Jaya Raya Indonesia Adi Purnomo Azi  menyampaikan sangat menyambut baik teman teman dari LSM GPRI yang sudah mau berkunjung perusahaan kami  dan semoga kedepan Nya dapat terjalin  dengan baik.ucapnya.(DDY)***

 

Post a Comment

0 Comments