LSM GPRI Bekerjasama PT.GGP Untuk Segala Bidang


 

Lampung Tengah LHI

Melanjutkan lawatannya menjalin hubungan kemitraan bersama perusahaan  LSM GPRI  mendatangi PT.GGP  (green great pineapple)yang biasa dikenal dengan Humas Jaya Selasa 17/11/2020.

               Salah satu perusahaan terbesar dilampung tengah PT.ggp yang mempunyai karyawan kurang lebih ,2000 karyawan ,dan sangat membantu masyarakat Lampung tengah karena selalu membuka penerimaan karyawan baru setiap tahunnya.Perusahaan yang membidangi buah buahan ini terbesar di Lamteng  karena dalam masa pandemi tamu yang hadir mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan pertemuan tersebut dibatasi.

               Kabag Pertanian Pirwanto diterima oleh staf GGP  putri Kusuma untuk saling berbincang  dihalaman kantor sekaligus memberikan profosal kemitraan untuk kerjasama antara LSM dengan perusahaan.

               Pirwanto menyampaikan  atas izin ketua DPC GPRI lamteng sya dan teman-teman silahturahmi ke PT. GGP) humas karna sebagai tugas lembaga swadaya masyarakat kami ingin kedepan LSM dan perusahaan dapat bekerjasama di bidang apapun ,salah satunya bidang pertanian.

               Staf GGP Putri Kusuma mewakili pimpinan  mengungkap  sangat  senang dan gembira apabila kedepan LSM dan perusahaan dapat saling membantu  dan memberikan manfaat untuk masyarakat Lampung tengah.Dan proposal kemitraan ini kami terima dan akan kami sampaikan kepimpinan pusat.ucapnyaAcara dilanjutkan dengan foto bersama untuk menjadi laporan antara LSM GPRI dan perusahaan GGp (green great pineapple).DDY

 

 

Post a Comment

0 Comments